Senin, 25 Juni 2018

PETUNJUK MENUJU JALAN YANG LURUS




Apakah Hari ini kita Bahagia
Aku merasakan ada yang hilang
Setelah satu bulan kita bercengkrama
Dengan hari hari yang di penuhi barokah
Yaitu bulan yang di mulyakan oleh Allah Subhanahu Wata'ala, karena bulan itu bulan turunnya Firman Allah dalam Al-Qur'an.
Hari ini kembali Fitrah, dan mensyukuri apa apa yang telah diberikan nikmatnya oleh Allah Subhanahu Wata'ala.
Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah yang patut kita sembah, yang patut kita mintai pertolongan, yang patut kita berkeluh kesah kepadanya, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad Sallahu Alaihi Wasalam adalah Nabi Besar, nabi penutup Akhir Jaman, yang perlu di tauladani, yang perlu ditiru, yang perlu di gali dan di cari segala ilmunya agar kita bisa mengenal Allah, tanpa kita mempersekutukannya dengan yang lain.
Baginda Rossullullah, Nabi Muhammad dalam perjalanan mencari jati dirinya tidak lepas dari hidayah Allah, dengan memberikan guru mursyidnya yaitu Malaikat Jibril selalu dan senantiasa memberikan pendidikan dan Wahyu dari Penguasa Alam sehingga Islam adalah agama yang di turunkan oleh Allah Subhanahu Wataala sejak jaman Nabi Adam hingga Akhir Jaman dapat di lestarikan.
Agama Islam diturunkan, saling berkaitan tanpa lepas tali Allah dalam menyatukannya, karena itu Agama Islam adalah agama yang HAK, yaitu agama yang menegakan Kalimah Tauhid, yaitu Tidak Ada Tuhan selain Allah.
Bagai mana Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasalam mengajarkan bisa sampai kepada kita, melainkan beliau memberikan pelajarannya kepada para sahabat sahabatnya yaitu Syaidina Abubakar ra, Syaidina Umar ra, Syaidina Usman ra dan Syaidina Ali bin Abdutholib ra. Dan para sahabatnya mengajarkan kepada generasi generasi yang selalu berkaitan hingga akhir jaman.
Perubahan jaman tidak terasa karena jumlah kita semakin banyak, simpang siur informasi, mengakibatkan ke tidak pastian dan menimbulkan keraguan, untuk itu mari kita cari sumber segala sumber, dari cahaya segala cahaya yang memberikan kepastian, keyakinan dan keimanan dari seorang Ulama Pewaris dan penerus Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasalam, yang sering kita kenal dengan seorang ulama yang menyandang gelar mursyid.
Inilah petunjuk menuju jalan yang Lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar