Rabu, 21 Maret 2018

Kemaren, hari ini dan besok

Ketika kita ingat hari ini, Terbetang luas hamparan yang harus kita kerjakan, semuanya jelas nampak apa yang kita hasilkan, tersiratkah hari ini kita untuk bersyukur kepadanya apa apa yang kita rasakan.

Ketika kita ingat ingat kemaren yang telah berlalu apakah kita mengingatnya, semuanya tersimpan dalam relung hati yang tak pernah nampak, bila tidak kita gali kembali.

Ketika kita berharap hari esok untuk lebih baik mencapai cita cita yang di harapkan, apakah kita memohon dan berdoa kepadanya agar keinginan kita dapat di wujudkan.

Kemaren, Hari dan besok adalah satu rangkaian yang tidak dapat di pisahkan satu dengan yang lainnya, yaitu apabila kita ingat kemaren maka memohon ampunan atas kesalahan yang telah dilakukan, karena kemaren banyak yang salah kita laksanakan, hari ini itulah intinya yaitu bersyukur, atas apa yang di berikan hari ini, karena dengan bersyukur hari ini kita mendapatkan kebahahiaan yang hakiki, meyakini bahwa hari ini Alloh mewujudkan kehendaknya, dan pada esok hari kita tidak tahu, apakah keinginan dan doa kita di kabulkan atau tidak.

Untuk itu kita hidup, karena hidup itu di tuntut untuk berpikir, berdzikir dan berdoa, semoga Alloh senantiass mengabulkan doa kita.

Amin ya robal alamin


perjalanan hidup

mencari ketenangan

promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar